Karya & Prestasi

Faris Muhammad Gazali: Mawapres, Peneliti Muda, Penyuka Games

Ditulis Oleh Suci Fitrah Syari

 

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Untad tahun 2017 telah usai. Sudah pada tau belum siapa yang terpilih diajang prestisius yang menunjukkan mahasiswa “paling” beprestasi ditingkat Universitas Tadulako? Penasarankan! Siapakah dia?

Dia adalah Faris Muhammad Gazali. Mahasiswa Jurusan Biologi Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam, Angkatan 2014. Memiliki segudang prestasi dan penghargaan, diantaranya Juara 1 Olimpiade Nasional MIPA Bidang Biologi Tingkat Universitas oleh RISTEKDIKTI (2017), Juara 1 Pertamina Olimpiade Sains Kategori Proyek Sains Tingkat Regional ASEAN oleh PT. Pertamina Persero (2016), dan masih banyak lagi prestasi lainnya. Kalau semuanya ditulis disini mah bisa sama panjangnya kayak Drama India..haha..

Faris juga seorang penyuka games loh. Dan bahkan ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain games online. Ternyata seorang “Mawapres” masih sempat juga yah buat main games..hehe..

Nah, pasti pada penasarankan gimana cara Faris membagi waktu antara belajar, organisasi, dan main ? Disini ia akan berbagi tips dan triknya. Gak hanya itu loh, anakUntad.com juga akan mengulik “Mimpi Besar” Mawapres kece kita satu ini. Dan juga ada tips buat kamu yang mungkin tahun depan punya resolusi untuk bisa jadi Mawapres, juga akan dibagi disini. Wah… udah gak sabar nih. Yuk…yuk…langsung aja. Silahkan disimak dan diambil ilmunya yah 🙂

Tentang Penulis

Suci Fitrah Syari

Chief Excekutive Officer of anakUntad.com. Fisip Administrasi Publik. Konseptor. Sedang berproses meraih mimpinya.

“Jika engkau bukan anak raja, bukan pula anak ulama besar maka jadilah seorang penulis” ~ Imam Al-Ghazali