Wujudkan Ekonom Rabbani : FIESTO Gelar Diklat Ekonomi Islam

Diklat Ekonomi Islam yang dilaksanakan oleh Forum Studi Ekonomi Syariah Tadulako (FIESTO) pada Sabtu, 14 Oktober 2017 bertempat di BTE 1 Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako sukses terlaksana. Mengusung tema “Membuka Cakrawala Insan Ekonom Rabbani”. Kegiatan ini merupakan kali ke-9 dilaksanakan yang bertujuan untuk melahirkan cendikiawan islam yang dapat membumikan ekonomi islami.

peserta diklat ekonomi islam sedang mendengarkan materi

Kegiatan ini dihadiri sekitar 96 peserta yang terbuka untuk umum termasuk non-muslim. Selain itu, peserta yang hadir tak hanya berasal dari Universitas Tadulako, namun juga dari IAIN dan STIE Panca Bakti Palu. Diklat Ekonomi Islam berlangsung selama dua hari. Ada empat materi yang disampaikan salah satunya yakni menyangkut Dasar Ekonomi Perbankan Syariah.

Agus Supriono selaku ketua panitia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk melahirkan kader-kader  islam yang membumikan ekonomi islam. Selepas kegiatan ini pun akan dilaksanakan proses mentoring untuk para peserta yang telah mengikuti Diklat Ekonomi Islam.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *