Berita Terkini

Libatkan 24 Universitas, Rakernas Sylva Indonesia Sukses di Gelar di Bumi Tadulako

Rakernas Sylva Indonesia
Ditulis Oleh adam

Rakernas Sylva Indonesia adalah Rapar kerja nasional Sylva Indonesia yang membahas program Sylva Indonesia satu periode kedepannya (2017-2019). Sylva Indonesia adalah Asosiasi Mahasiswa Profesi Kehutanan Indonesia (Indonesian Forestry Student Association) yang menghimpun Mahasiswa Kehutanan Indonesia melalui lembaga kemahaiswaan yang ada di tiap-tiap fakultas, jurusan, atau program studi kehutanan dan atau disesuaikan dengan kondisi perguruan tinggi masing-masing.

Sylva Indonesia Pc Universitas Tadulako sukses laksanakan Rakernas Sylva Indonesia yang diikuti oleh 24 Universitas dari berbagai daerah di Indonesia. Dimana Rakernas dilaksanakan sebagai ajang bagi Ikatan Mahasiswa Kehutanan untuk  membahas beberapa program kerja Sylva kedepannya. Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, yakni 23-26 Oktober 2017.

Pembukaan RAKERNAS SYLVA INDONESIA dan Kuliah Umum

Pembukaan Rakernas Sylva Indonesia dirangkaikan dengan  kuliah umum dengan tema kebijakan peraturan pemerintah dalam pengelolaan hutan dan taman nasional lore lindu dibawahkan oleh Dinas Kehutanan dan Balai Taman Nasional Lore Lindu, yang dilaksanakan di Auditorium UNTAD pada tanggal 23 Oktober 2017.

Pembahasan Program Kerja

Agenda Rakernas Sylva Indonesia dilanjutkan di Mess Haji Palu Sulawesi tengah. Membahas program kerja Sylva Indonesia kedepannya diantaranya  Lokakarya  Sylva Indonesia (LSI), Pelatihan Mahasiswa Kehutanan Indonesia (PMKI), Seminar Mahasiswa Kehutanan Indonesia (SMKI) dll, selama 3 hari yakni  dari tanggal 23-25 Oktober 2017.

–Bersambung di halaman selanjutnya–

Tentang Penulis

adam

Jounalist anakuntad.com. The forestry Department. Fell in love with nature. Provide information and want to share between each other.