Hanan Attaki Sukses Buat Baper Ribuan Peserta Sharing Session di Kota Palu!

Sharing Session bersama Hanan Attaki yang dilaksanakan oleh MPM AL-IQRA FEKON UNTAD, pada Sabtu, 06 Januari 2017 di Mercure Hotel suskses dilaksanakan. Bertema “Cintaku Lillah, Cintamu Lillah, Alhamdulillah”, kegiatan ini terlaksana dengan tujuan untuk memperlihatkan dan memaknai arti “cinta” yang sebenarnya, khususnya bagi para generasi muda.

Suasana di dalam ballroom mercure hotel via @sharing.session2018

Pukul 08.30 wita kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur`an, lalu dilanjutkan dengan pembacaan puisi, dan sambutan-sambutan. Para peserta memenuhi Ballroom Mercure Hotel dengan jumlah beserta hingga 2000 orang yang didominasi oleh perempuan.

Kedatangan Hanan Attaki dengan penampilan khasnya menggunakankan kupluk dan kemeja ala anak muda dari lantai dua sontak membuat para peserta bergemuruh. Tema yang diangkat pun seolah menjadi “makanan” Uts.Hanan Attaki. Membuat para peserta baper dengan berbagai kisahnya. Hanan Attaki menjadi ulama favorit anak muda yang juga merupakan founder dari Pemuda Hijrah. Ia kerap wara-wiri di youtube dengan berbagai ceramahnya.

Sunaryanto selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerja keras para panitia yang berjumlah 140 orang dan persiapan hingga berbulan-bulan lamanya. Bahkan Sunaryanto mengaku, beberapa orang panitia sampai pergi langsung menemui Hanan Attaki di kediamannya untuk memastikan ia bisa hadir dalam kegiatan ini.

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi jalan dakwah dan tempat menjemput hidayah. Juga memberi pemahaman kepada anak muda mengenai cinta lillah dan keistiqomahan” ~ ujar Sunaryanto

Setelah kegiatan Sharing Session ini, Ust.Hanan Attaki akan membawakan kajian ceramah di Mesjid Agung Darussalam Palu usai solat magrib.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *