Mahasiswa Untad ini ajak Publik bantu Pengobatan Mata anak Toli-Toli

anakUntad.com, Palu –  Muh. Idil yang merupakan salah satu Mahasiswa Untad ajak Masyarakat bantu Pengobatan anak korban penyakit mata.

“Saya mengajak Teman-Teman sekalian untuk ikut terlibat membantu baik dalam bentuk dana maupun hanya sekedar Do’a” Kata Idil. Untuk itu, Idil membuka halaman Donasi di website kitabisa.com untuk menampung Donasi dari mereka yang ingin berbaik hati.

Menurut keterangan Idil, Penyakit anak bernama Zulfikar yang akan dibantu ini sudah lebih dari Tiga Tahun, bahkan matanya sudah tidak melihat. Akibat penyakit yang ia derita, sekarang anak ini berhenti bersekolah (TK) disebabkan beberapa hal.

Pertama, adik ini malu kepada teman dengan kondisinya saat ini. Kedua, teman-temannya di sekolah sering jahil dan kadang ingin menyongkel matanya. Ketiga, matanya (yang sakit) tidak mampu melihat sinar matahri sehingga dia harus selalu berada di dalam rumah.

Lanjut Idil, untuk mengobati matanya, Zulfikar harus segera di operasi dan membutuhkan biaya sebesar Dua Puluh Juta Rupiah. Sementara Ayah Zulfikar hanya bekerja sebagai petani dan tidak sanggup memenuhi biaya sebesar itu. Saat ini, Adik Zulfikar masih berada didaerah asalnya, Desa Ogowele, Kec. Dondo Kab. Toli-Toli.

“Jika kondisinya terus dibiarkan, saya khawatir akan terjadi hal yang lebih buruk dari kondisinya saat ini” Ungkap Mahasiswa yang juga Ketua UKPM FKIP UNTAD tersebut.

Hingga saat ini, pengumpulan Donasi untuk adik Zulfikar masih terus berjalan. Masih ada waktu dua puluh hari lagi untuk ikut menyumbang. Untuk informasi lebih lengkap dan bagi yang ingin berdonasi, silahkan klik gambar dibawah berita ini. Md

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *