Pencurian Tas Mahasiswa terjadi di Mesjid Fakultas Ekonomi UNTAD

Rabu (03/01) – Aksi pencurian Tas Mahasiswa terjadi di Masjid Fakultas Ekonomi Untad. Kali ini, yang menjadi korban adalah Mahasiswa FKIP Pendidikan Matematika atas nama Musdar Rusdi.

Musdar menceritakan, kurang lebih pukul 12.30 Wita, dia pergi ke Masjid Fakultas Ekonomi untuk melaksanakan Sholat Dzuhur. Saat memasuki Masjid, Musdar meletakkan Tasnya tepat dibelakang Posisi dia melaksanakan Sholat.

“Pas masuk mesjid, saya taruh Tasku dibelakang tempat Sholatku”, ungkap Musdar.

Menurut keterangannya, saat Sholat, dia merasakan ada orang yang masuk ke dalam mesjid, namun tidak berselang lama orang tersebut menghilang tiba-tiba. Tidak menyimpan curiga, Musdar terus melanjutkan Sholatnya hingga selesai.

“Begitu rakaat kedua, saya rasa ada orang masuk. Tapi sy tidak tengok, saya kiranya dia mau ikut Sholat, jadi saya tidak curiga, eh ternyata dia hilang tiba-tiba, kayanya lari” Lanjutnya.

Tersontak kaget, pada saat selesai Sholat, Musdar sudah tidak mendapati Tasnya. Padahal, dalam tasnya tersebut berisi berkas-berkas penting, satu buah Laptop dan satu buah handphone miliknya. (Md)


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *