Segera Dilantik, AMKM Siap Berkonstribusi untuk Moutong

Palu (03/01) – Dalam waktu dekat, Kepengurusan Perdana Asosiasi Mahasiswa Kecamatan Moutong (AMKM) akan segera dilantik. Rencananya, Pelantikan ini akan dirangkaikan langsung dengan Upgrading Pengurus dan Rapat Program Kerja untuk Tahun 2018 nanti.

Ismail Alkab selaku Ketua Pertama organisasi berskala Kecamatan Moutong ini menjelaskan, Pelantikan ini akan diupayakan sesegera mungkin agar bisa cepat melaksanakan Program Kerja, sehingga ada kemungkinan dirangkaikan dengan Upgrading dan Rapat Program Kerja.

“Insya Allah secepatnya pengurus AMKM bisa dilantik. Pelantikannya akan sekaligus dengan Upgrading dan Rapat Program Kerja. Akan diupayakan juga bisa dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Moutong” Ungkap Mahasiswa asal Desa Lobu tersebut.

Ditanya komitmennya setelah dilantik nanti, Ismail yang merupakan Mahasiswa Fakultas Pertanian Untad ini menjelaskan, organisasi yang dipimpinnya siap berkontribusi untuk daerah dan mendukung semua program pembangunan Kecamatan Moutong.

Selain itu, dengan adanya Asosiasi Mahasiswa Kecamatan Moutong, harapannya para Mahasiswa asal Kecamatan Moutong bisa belajar berorganisasi dan mengembangkan Potensi diri masing-masing. Tidak hanya itu, AMKM juga akan fokus dalam pemberdayaan Masyarakat Moutong dan Pembangunan Daerah.

“AMKM ini adalah wadah Mahasiswa asal Kecamatan Moutong untuk belajar berorganisasi. Mereka bisa mengembangkan potensi disini, dan juga bisa berkonstribusi dalam pembangunan Moutong, terutama membangun Masyarakatnya”, Jelasnya.

Sebelumnya, AMKM telah sukses melaksanakan Musyawarah Besar pertama di Kantor DPRD Sulawesi Tengah pada 26 November 2017 kemarin. Diikuti kurang lebih Enam Puluh Mahasiswa asal Kecamatan Moutong, AMKM akhirnya terbentuk secara resmi. (Md)


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *