Berita Terkini

Hari ini, Kampanye Pemilu Raya HIMAPTIKA Resmi Dimulai

Dokumentasi Panitia

anakUntad.com – Minggu (4/2/18), Masa Kampanye Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua HIMAPTIKA FKIP UNTAD resmi dimulai. Sesuai aturan yang ditetapkan oleh Panitia, masa kampanye ini akan berjalan selama lima hari sejak hari ini hingga 9 Februari mendatang.

Rahmat selaku Ketua Panitia menjelaskan, pada Sabtu (1/4) kemarin para pasangan calon sudah melakukan proses pencabutan nomor urut. Untuk diketahui bersama, hanya ada dua Pasangan Calon yang berhasil lolos berkas pada saat pendaftaran. Nomor urut satu berhasil diambil oleh Pasangan Calon Rizky Akbar dan Moh. Ridha P Hasan, sementara Pasangan Calon Vj. Lindu Pratolo dan Riski Anan Tama mendapatkan nomor urut 2.

“Iya kemarin sudah pencabutan nomor urut, nomor urut 1 Rizky Akbar dan Moh. Ridha P. Hasan, sementara Nomor urut 2 VJ. Lindu Pratolo dan Riski Anan Tama” jelas Rahmat saat ditemui anakUntad.com

Rahmat juga menyampaikan, para pasangan calon diharapkan fokus mengkampanyekan Visi dan Misinya untuk HIMAPTIKA kedepannya, kampanyenya harus sehat dan tidak saling menjatuhkan antar pasangan calon.

“Saya berpesan kepada masing-masing Tim Sukses dan Pasangan Calon, ketika berkampanye dapat menyampaikan progres kerjanya kedepan berdasarkan visi dan misinya yg dirumuskan, tentunya dengan cara sehat dan tidak saling menjatuhkan”, pesan Mahasiswa angkatan 2015 tersebut.

Lanjutnya, untuk menjaga Pesta Demokrasi ini agar bisa berjalan tertib, pihaknya sudah membentuk Tim Pengawas yang akan bertugas dalam pengawasan kegiatan ini hingga selesai. Rahmat juga mengajak seluruh warga HIMAPTIKA untuk menjaga atmosfer kekeluargaan selama Pesta Demokrasi ini berlangsung.

“Saya juga mengajak seluruh warga HIMAPTIKA menjaga atmosfer kekeluargaan selama pelaksanaan pemilu raya, sy mengingatkan bahwa kita boleh beda pilihan tapi kita tetap saudara. Mari kita sama-sama mengawal pelaksanaan pemilu raya, apabila terdapat kecurangan silahkan melapor ke pengawas pemilu raya”, Jelas Rahmat. Md