Karya & Prestasi

Lima Mahasiswa Agribisnis Ini Wakili Untad dalam POPMASEPI di Kendari

Ditulis Oleh Anggita Rezkia

Asep Nur Rohman, Krisdayanti, Nurafni, Made Cahya Wiguna, Ramli Saharuddin adalah lima mahasiswa Agribisnis angkatan 2016 yang mewakili Untad dalam kegiatan LKMM VII DPW V POPMASEPI se-Indonesia Timur di Universitas Halu Oleo Kendari. POPMASEPI yaitu Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia. Tujuan pelaksanaan dari kegiatan ini yaitu mewujudkan insan akademis yang berkepribadian dan berwawasan kebangsaan. Juga memacu arus sambung nalar lintas almamater antar sesama mahasiswa sosial ekonomi pertanian Indonesia. Serta, meningkatkan profesionalisme mahasiswa sosial ekonomi pertanian Indonesia dalam kerangka Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan ini mahasiswa Untad termasuk salah satu PTN yang aktif dalam menyampaikan narasinya baik dalam ruangan maupun luar ruangan. Harapan dari mereka berlima dalam kegiatan ini yaitu

mampu meningkatkan eksistensi UNTAD melalui kegiatan yang dilakukan POPMASEPI baik di wilayah DPW V (Indonesia Timur) dan tingkat Nasional dan menimbang ilmu pertanian dalam arti luas maupun arti sempit dan akan menerapkannya”

Mereka berlima dipercayakan oleh HIMASEP yaitu Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian UNTAD. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 28-31 Maret 2018.

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya

Tentang Penulis

Anggita Rezkia