Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event

Ini Dia Koko Cici Sulawesi Tengah 2018

Koko Cici Sulawesi Tengah 2018
Ditulis Oleh muhammad adam suni

KOKO CICI SULAWESI TENGAH 2018

Palu-anakUntad.com, Kontes Pemilihan Koko Cici Sulawesi Tengah 2018 dengan menyunsung tema “ Kita Kerja, Kita Satu, Bhineka Tunggal Ika” baru saja usai digelar, pada Sabtu, 05/05/2018. Malam Grand Final Koko Cici Sulawesi Tengah dibuka oleh Bapak Sigit Purnomo Said selaku Wakil Wali Kota Palu. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan PEMDA Sulawesi Tengah, Ikatan Koko Cici Indonesia, Ikatan Koko Cici Sulawesi Tengah, Pembina Koko Cici Sulawesi Tengah, Para Duta dan Perwakilan dari lima Kab/Kota di Sulawesi Tengah.

Barongsai 3 Naga Berkoraborasi dengan Memei Sulawesi Tengah

Pada malam Grand Final dimeriahkan juga dengan penampilan Barongsai 3 naga berkolaborasi dengan Memei Sulawesi tengah menampilkan pertunjukan barongsai dengan ciri khas Tiang Hoa, penampilan para finalis dan juga atraksi yang dilakukan oleh Koko Sulawesi Tengah 2017.

Penampilan 36 Finalis Koko Cici Sulawesi Tengah 2018

Pendaftaran Koko Cici Sulawesi Tengah di mulai Sejak bulan Februari 2018 kemarin. Beberapa tahap yang harus dilalui para peserta, dimulai dari Pengambilan dan Pengembalian Formulir, Interview, Unjuk Talent, Karantina, Sampai pada Grand Final. Pada malam Grand Final menyisihkan 11 dari 36 finalis yang akan maju kebabak final.

Tujuh dewan juri yang akan menilai para finalis yaitu Perwakilan Ikatan Koko Cici Indonesia, Ketua KNPI Kota Palu, Ketua Sanggar Seni Sou Raja, Putri Pariwisata Sulawesi Tangah 2016 (Putri Favorit), Putra Pariwisata Sulawesi Tengah 2016, Perwakilan Millenium Waterpark, dan Ketua Ikatan Koko Cici Sulawesi Tengah. Penjurian malam penobatan Koko Cici dilakukan dengan memberikan satu pertanyaan yang harus dijawab oleh ke-11 finalis terpilih. Pertanyaan pun beragam, seputar pariwisata, budaya , NAPZA dan lain sebagainya. Jawaban-jawaban yang diberikan juga sangat memuaskan, membuat malam Grand Final cukup tegang.

–Bersambung di halaman selanjutnya–

Tentang Penulis

muhammad adam suni

Jounalist anakuntad.com. The forestry Department. Fell in love with nature. Provide information and want to share between each other.