Karimah : Mari Persiapkan Dirimu Menuju Ramadhan

Palu-anakUntad.com, Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah sukses (Karimah) digelar oleh Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia Daerah Palu (FMDKI-DP) pada Sabtu, 5/05/2018, bertempat di Aula SMKN 2 Palu. Mengangkat tema “Menjejak Surga dengan Spirit Ramadhan”. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan agar para muslimah dapat mempersipkan diri secara maksimal dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagai keutamaannya.

Dibuka pada pukul 08.30 Wita dan dihadiri oleh ratusan peserta. Para peserta berasal dari mahasiswi beberapa perguruan tinggi dan ada juga Ibu Rumah Tangga. Kajian muslimah ini dimulai sejak pukul 08.30 Wita hingga 16.00 Wita. Materi yang dibawakan diantarnya, Menyambut Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Ramadhan sang Generasi Terbaik, Ramadhan Sepanjang Masa. Tak hanya materi ada pula penampilan puisi dan video islami menyambut bulan suci ramdhan yang disajikan dalam rangkaian kegiatan ini.

Aisyah selaku ketua panitia dan juga merupakan mahasiswi FKIP UNTAD berharap, lewat kegiatan ini para muslimah yang hadir dapat istiqomah dalam ketaatannya dengan saling mengingatkan satu sama lain dan materi yang telah disampaikan dapat diresapi serta diaplikasikan di bulan suci Ramadhan nantinya.

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *