Info Kampus

Ini Dia Ketua Dan Wakil Ketua BEM FAHUTAN UNTAD Periode 2018/2019

fahutan untad
Ditulis Oleh muhammad adam suni

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FAHUTAN UNTAD

anakUntad.com – Palu, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fahutan Untad baru saja usai digelar pada hari Kamis, (24/05/18) bertempat di Gedung Aula Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako. Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kehutanan menetapkan dua pasang Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM dalam pemilihan tahun ini. Nomor urut satu di isi oleh paslon Ongki dan Nurul Faradilah sedangkan pada nomor urut dua di isi oleh paslon Amiruddin dan Sofyan.

 

Berikut visi dan misi dari Amiru-Sofyan:

Visi : Mewujudkan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kehutanan sebagai lembaga yang sinergis, positif dan parsipatif sehingga mampu mengukir karya untuk fakultas kehutanan.

Misi :

  1. Membangun sistem kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kehutanan yang solid, profesional dan mandiri.
  2. Menjaga dan meningkatkan sinergitas kemitraan dan kerja sama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kehutanan dengan stakeholder baik internal maupun eksternal Fakultas Kehutanan.
  3. Meningkatkan pelayanan mahasiswa yang aspiratif, integritas dan solutif untuk mendorong kreatifitas mahasiswa.

 

Berikut visi dan misi dari Ongky-Nurul Faradilla:

Visi : Terwujudnya BEM FAHUTAN UNTAD yang aktif dalam penguatan lembaga kemahasiswaan yang professional, inovatif, dinamis, sinergis, sebagai mitra fakultas untuk FAHUTAN satu.

Misi :

  1. Membangun sistem kerja BEM FAHUTAN yang solid dan professional.
  2. Meningkatkan pelayanan BEM terhadap Kesejahteraan mahasiswa Fakultas Kehutanan.
  3. Menjadi wadah untuk berkarya, berkreasi, dalam menyalurkan minat dan bakat potensi mahasiswa Fakultas Kehutanan.
  4. Meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar lembaga internal maupun eksternal.

 

Pemungutan suara di mulai sejak pukul 08:00 – 15:00 Wita, dan dilanjutkan dengan perhitungan suara pada pukul 16.00 Wita. Tercatat Sebanyak 703 mahasiswa fakultas kehutanan telah memenuhi hak suaranya untuk memilih pemimpin kehutanan dalam satu periode ke depan.

Paslon nomor urut dua Amir dan Sofyan berhasil memenangkan pemilu dengan perolehan suara terbanyak yaitu 402 suara dari total 703 suara, sedangkan paslon nomor urut satu Ongky dan Faradilla mengumpulkan suara sebanyak 299 suara. Dengan menangnya saudara Amiruddin dan Saudara Sofyan maka dengan ini pasangan nomor urut dua telah sah terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako periode tahun 2018/2019.

“Terpilih jadi nahkoda bukanlah akhir, tetapi ini merupakan langkah awal dari kami untuk kemudian dapat membuktikan kinerja dari lembaga eksekutif yang memang benar-benar dapat mengwadahi potensi-potensi mahasiswa yang ada di kehutanan untuk dapat terakomodir dengan baik. Tentunya hal tersebut melalui program kerja yang nantinya akan kami jalankan kedepan. Serta terus dapat bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di kehutanan” ujar Amiruddin selaku Ketua BEM terpilih, Kamis, (24/05/2018).

“Kami sangat berterima kasih kepada semua mahasiswa dan mahasiswa kehutanan yang sudah terlibat dalam pemilihan khususnya yang sudah mempercayai kami. dengan terpilihnya kami semoga bisa membawa perubahan yang baik bagi Fakultas Kehutanan kedepannya” Ujar Sofyan selaku Wakil Ketua BEM terpilih, Kamis (24/05/2018).

Tentang Penulis

muhammad adam suni

Jounalist anakuntad.com. The forestry Department. Fell in love with nature. Provide information and want to share between each other.