Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event

WELCOME Sukses menggelar Toefl Training 2018

welcome
Ditulis Oleh muhammad adam suni

Welcome Toefl Training 2018

anakuntad.com-Palu, Worth English Community Of  Economic (WELCOME) sukses menggelar toefl training dengan mengusung  tema “ Preparation For Global Competition Through Toefl Training And Simulation” bertempat di ruang Aula Pascasarjana Universitas Tadulako pada hari Sabtu, 28 April 2018.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan minat terhadap bahasa inggris dan pemahaman mengenai toefl, karena toefl sendiri penting untuk  global competition  khususnya di  Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) nantinya.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08:00 WITA, yang di ikuti kurang lebih 160 peserta yang terdiri dari berbagai fakultas dan pelajar di kota Palu. Sebelum peserta mengerjakan soal, Fadli Hairil S.Pd, M.Pd, selaku pemateri memberikan penjelasan serta tata cara pengisian soal toefl. Adapun beberapa peserta yang mengajukan pertanyaan mengenai toefl.

 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengerjakan soal selama 2 jam, dengan ketentuan tidak diperbolehkan menggunakan kamus maupun alat bantu lainnya. Tercatat kurang lebih sebanyak 120 soal yang terbagi.

Alhamdulillah, banyak apresiasi dari peserta yang  mengikuti kegiatan welcome toefl  training 2018 ini. Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan minat peserta terhadap bahasa inggris, khususnya mengenai toefl” Ujar Andi Muhammad Kahfianka selaku Ketua Panitia welcome toefl  training 2018, Sabtu (28/04/2018).

Tentang Penulis

muhammad adam suni

Jounalist anakuntad.com. The forestry Department. Fell in love with nature. Provide information and want to share between each other.