Jelang Akhir Ramadhan, Ini Dia 4 Tempat Ramai Pengunjung

Jelang Akhir Ramadhan, Ini Dia 5 Tempat Ramai Pengunjung

Jelang Akhir Ramadhan, Ini Dia 5 Tempat Ramai Pengunjung

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah di bulan ini segala amal kebaikan di lipat gandakan, bulan ini juga banyak momen yang berkesan ntah itu momen bersama keluarga, teman ataupun momen semasa kecil dan juga ujian yang begitu banyak seperti teman yang mengajak berbuka di siang hari, ayo kamu pernah kan?

Berikut, Tempat yang Ramai Pengunjung di akhir bulan ramadhan :
1. Mall

Siapa sih yang tidak pernah ke mall, apalagi di akhir bulan ramadhan ini pasti akan ramai pengunjung yang berburu diskon besar besaran bersama keluarga, teman sebaya atau dengan pacar bagi yang punya yah, dan ada juga yang hanya sekedar jalan-jalan untuk menikmati dinginnya suasana di mall

Palu Grand Mall
2. Cafe/warkop

Cafe/warkop adalah tempat andalan untuk nongkrong anak muda zaman sekarang apalagi di bulan ramadhan banyak cafe yang ramai di kunjungi untuk berbuka bersama (bukber) dengan alasan mengobati rindu dengan kawan lama. tapi, bukan yang sekedar wacana kan?

Jelang Akhir Ramadhan, Ini Dia 5 Tempat Ramai Pengunjung
Cafe Mr. Dav Coffe
3. Pasar

Kehidupan sehari-hari tak lepas dari yang namanya peran pasar ntah untuk berbelanja kebutuhan dapur atau membeli takjil untuk berbuka puasa khususnya di bulan ramadhan ini akan ada pasar dadakan bisa kita lihat di pinggir jalan ataupun di kompleks pertokoan banyak pedagang yang membuka lapak dadakan dan pengunjung memarkir kendaraannya bukan pada tempatnya, akibatnya kemacetan terjadi. Pengunjung di sarankan memarkir dengan tertib kendaraanya dan menjaga benda berharganya saat berbelanja.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Terfavorit Yang Instamgrable Untuk Momen Liburanmu

4. Kampung halaman

Ayo siapa yang tidak rindu dengan kampung halamannya? Mudik telah menjadi budaya tiap tahun orang Indonesia untuk bertemu dan berkumpul bersama sanat keluarga untuk melepas rindu dan bercerita lepas tentang momen dahulu atau hirup pikuk kehidupan selama setahun.
Adapun yang belum sempat mudik tahun ini karena tuntutan pekerjaan maupun sekolah. Untuk yang akan mudik persiapkan barang-barang yang akan di bawa jangan lupa oleh-oleh keluarga, utamakan keselamatan lebih baik pelan asal selamat keluarga menanti di kampung halaman.
Yang belum sempat mudik ayo siapa? Kita sama hehehe.

5. Lokasi Wisata

objek wisata adalah semua tempat atau keadaan alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik dan diusahakan sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan. Wisata menjadi tempat utama untuk mengisi libur kali ini. Tidak hanya menjadi tempat perkumpulan semata, lokasi wisata juga banyak di incar para kaum muda. Tempatnya yang memanjakan mata

Jelang Akhir Ramadhan, Ini Dia 5 Tempat Ramai Pengunjung
Danau Tambing

 

 

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *