7 Fashion Item yang Bikin Mahasiswa Baru Tampil Lebih Kece!

Kamu mahasiswa baru? tentunya tidak mudah bagi kalian untuk menyesuaikan diri antara masa putih abu-abu dengan lingkungan kampus dong!. Kini tidak ada lagi yang namanya seragam, kaos kaki putih, atau sepatu hitam yang memaksa kamu harus kompak dengan murid-murid lainnya. Sebagian mahasiswa baru merasa antusias dengan momen ini, berpakaian dengan outfit apapun yang ala kamu banget. Tetapi dengan adanya kebebasan dalam berbusana di lingkungan kampus, bukan berarti kamu berpakaian yang tidak sesuai aturan ya!, kamu tetap harus menjaga kerapian dalam berpenampilan.

Kamu nggak maukan tampil di depan Senior dan Maba lain dengan penampilan yang biasa saja ?

Nah, kali ini anakuntad.com sudah merangkum 7 fashion item yang bisa membuat penampilan kamu jauh lebih kece, dijamin siapapun akan terkesima deh. Beberapa diantaranya juga ada outfit wajib untuk mahasiswa loh :

1.Celana Denim Hitam/Black Jeans

Celana jeans atau denim tetap menjadi fashion item paling penting bagi mahasiswa, bahkan ini adalah salah satu jenis celana yang wajib bagi mahasiswa baru miliki. Warna hitam yang netral memudahkan untuk di mix and match dengan pakaian lain loh.

2.Celana Bahan

Celana Bahan adalah salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Desainnya yang bisa kamu custom sendiri, memudahkan untuk memilih celana bahan sesuai keinginan kamu. Selain itu, celana yang satu ini juga menampilkan kesan formal yang bisa membuat penampilan kamu lebih rapi pastinya.

NEXT


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *