Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Berita Terkini Info Event

Ayo ikut gerakan Sedekah Tiket TM!

Gerakan Sedekah Tiket TM!
Hallo anakUntad..

Sebelumnnya kalian pasti bertanya-tanya apa itu TM? TM adalah perpanjangan kata dari Tadulako menginspirasi yang merupakan event Tahunan yang diperuntukan kepada mahasiswa Universitas Tadulako. Tempat untuk mengapresiasi dan berbagi inspirasi sesama mahasiswa Untad. Tiap tahunnya, ratusan bahkan lebih dari seribu mahasiswa terlibat dalam event ini. Memasuki tahun ke-6 event ini diadakan, telah banyak kebaikan yang tersebar didalamnya.

Tahun ini, setelah kota Palu diterpa bencana. Komunitas anakUntad selaku pelaksana Tadulako Menginspirasi tetap konsisten untuk mengadakan event ini. Meskipun dengan berbagai kendala dikarenakan kondisi yang belum sepenuhnya pulih, tetapi dengan semangat “Tadulako Kuat, Tadulako Bangkit!” Panitia tetap optimis untuk terus menebar manfaat dan kebaikan melalui kegiatan ini.

Untuk itu sebagai bentuk dukungan agar para Mahasiswa Untad yang terdampak bencana bisa tetap terlibat di event ini. Panitia melakukan gerakan Sedekah Tiket TM yang akan ditujukan kepada para mahasiswa Untad agar dapat mengikuti event ini secara gratis dan tetap mendapat manfaat serta tergabung dalam lingkaran kebaikan.

Adapun cara untuk terlibat dalam gerakan #SedekahTiketTM adalah sebagai berikut :

▶ Kamu bisa mendonasikan uang seharga dengan tiket yang tersedia yaitu “Paket Kuat : 15K” dan “Paket Bangkit : 25k”.

▶ Uang tersebut dapat di transfer melalui rekening Panitia.
No rek. : BNI 0504132333 (a.n Magfira Tunnisa).

Narahubung : +62853-4029-6098

▶ 1 tiket yang kamu beli akan diperuntukan kepada mahasiswa Untad terdampak bencana untuk ikut terlibat di event Tadulako Menginspirasi.

▶ Donasi tiket akan dibuka mulai hari ini tanggal 14 Desember sampai tanggal 18 Desember 2018.

Ayo ikut terlibat untuk mensukseskan Tadulako Menginspirasi pada tanggal 22 Desember 2018, agar bisa lebih banyak orang yang merasakan kebermanfaatan dalam program #SedekahTiketTM untuk #TadulakoBangkit dengan cara :

▶ Share pengalaman kamu mengenai Tadulako Menginspirasi di media sosial dan menyertakan foto terkait event tersebut.

▶ Sertakan hastag
#TM6 #TadulakoMenginspirasi
#SedekahTiketTM
#TadulakoKuat
#TadulakoBangkit

▶ Tandai akun media sosial : @tadulakomenginspirasi @komunitasanakuntad @anakuntaddotcom dan tag 5 orang teman kamu untuk ikutan!

▶ Postingan kamu akan di repost oleh akun medsos terkait.

Kamu bisa share pengalaman kamu tentang TM dan mengajak yang lain untuk turut terlibat dalam program #SedekahTiketTM.

Dengan ikut terlibat berarti kita sudah memberikan kesempatan satu orang untuk mendapatkan manfaat dari Tadulako Menginspirasi 2018.

Tadulako Menginspirasi..
Berbagi, Berprestasi, Menginspirasi!

#TM6
#TadulakoMenginspirasi
#SedekahTiketTM
#TadulakoKuat
#TadulakoBangkit

Tentang Penulis

Tadulako Menginspirasi