Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Kampus

Januari 2019, Pembayaran UKT dan SPP Semester Genap Telah Dibuka

Pembayaran UKT
Ditulis Oleh muhammad adam suni

Hallo anakUntad..

Tidak terasa ternyata sekarang sudah memasuki bulan Januari 2019. Nah, yang artinya semester baru juga akan segera kamu mulai diperkuliahan. Diawal tahun ini, terkhusus mahasiswa Untad akan memasuki semester genap  tahun akademik 2019/2020. Wah selamat yaa, kamu sudah semester berapa sekarang?

Dan untuk memulai awal semester genapmu kali ini, pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) dan SPP bagi mahasiswa Untad diseluruh fakultas sudah dibuka loh. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BAKP Untad, Sub Bagian Registrasi dan Statistik, pembayaran UKT mahasiswa telah dimulai sejak tanggal 02 Januari 2019 sampai pada tanggal 27 Januari 2019. Adapun jadwal pembayaran ini serempak untuk seluruh fakultas.

Pembayaran UKT dan SPP dapat langsung dilakukan di Bank mitra kampus. Untuk Fakultas Teknik, Fakultas Kehutanan, Fakultas Peternakan dan Perikanan, serta Fakultas Pertanian bisa melakukan pembayaran di Bank Mandiri Syariah. Sementara untuk FKIP, FKIK, FMIPA, FISIP, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Hukum dapat melakukan pembayaran di Bank BNI.

Syarat pembayaran UKT dan SPP yaitu cukup membawa Slip pembayaran dari semester sebelumnya dan siapkan uang tentunya yah, dengan nominal yang telah ditentukan. Jika ada masalah-masalah mengenai pembayaran tersebut nantinya, silahkan bertanya kepada pihak Bank atau langsung menghubungi BAKP Untad.

Atau kamu ingin mencoba lakukan pembayaran SPP dan UKT tanpa harus terjebak dibarisan antre yang panjang? nih, kamu harus baca trik berikut ini.

Untuk informasi perpanjangan waktu pembayaran UKT dan SPP semester genap tahun akademik 2019/2020 akan diberitahu lebih lanjut sesuai info resmi dari pihak kampus.

 

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 

 

Tentang Penulis

muhammad adam suni

Jounalist anakuntad.com. The forestry Department. Fell in love with nature. Provide information and want to share between each other.