Mata Garuda Road to Campus Selenggarakan Seminar LPDP

Mata garuda sulteng merupakan ikatan alumni penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).  Mata garuda sulteng menyelenggarakan seminar road to campus pada Kamis (14/2) di Gedung Senat  FISIP UNTAD.

“Kau hanya bersaing dengan dirimu. Di LPDP tidak ada yang namanya kompetisi”

Hal tersebut di sampaikan oleh Fiki Ferianto selaku ketua mata garuda sulteng yang juga mengisi seminar LPDP road to campus. Beasiswa LPDP berada di bawah naungan kementrian keuangan kata Fiki.

“Ada begitu banyak research mengatakan bahwa Indonesia sangat berpotensi untuk menjadi negara adidaya di dunia. Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah seperti dalam bidang kemaritiman, agriculture, dll” kata Sitti Musdaliffah selaku penerima beasiswa LPDP 2016

LPDP hadir untuk menjawab semua pernyataan itu. Dimana lulusan LPDP nantinya dapat menjadi orang-orang yang berdaya di masyarakat dan juga dapat memberikan perubahan dalam hal pendidikan.

Ia mengatakan untuk mendapatkan beasiswa LPDP di butuhkan kesungguh-sungguhan, semangat belajar dan usaha. Ada begitu banyak pesiapan yang harus di selesaikan sebelum mendaftarkan diri untuk menjadi penerima beasiswa LPDP salah satunya harus rajin membaca dan browsing informasi. Hal terpenting dan juga menjadi perhatian besar adalah kelengkapan dokumen. Pastikan sebelum mendaftar sudah mencukupi semua syarat yang ada.

“Seminar ini di harapkan bisa menambah semangat untuk mendaftar di LPDP karna untuk wilayah Sulawesi Tengah sangat sedikit sekali pendaftarnya”

Fiki berharap akan lebih banyak mahasiswa yang berminat untuk mendaftar beasiswa LPDP melalui seminar ini.

 


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *