Selamat, Prof. Mahfudz Terpilih Menjadi Rektor Baru UNTAD 2019-2023

(4/3/2019) – Prof. Mahfudz Terpilih Menjadi Rektor UNTAD periode 2019-2023.

Hari ini (4/3) telah dilaksanakan pemilihan rektor Universitas Tadulako, dengan tiga calon kandidat yaitu Dr. Muhammad Nur Ali, M. Si, Prof. Mahfudz, MP dan Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, S.E., M.Si

Dilansir dari Humas Untad, Prof Mahfudz terpilih setelah menang telak dengan perolehan 79 suara dalam Pemilihan Rektor (Pilrek) pada Senin (4/3) di Gedung IT Center, Kompleks Media Center UNTAD. Sementara itu, Prof Dr.H. Djayani Nurdin M.Si hanya memperoleh 14 suara, dan Dr Muh Nur Ali M.Si 1 suara.

Dalam Pilrek itu, sebanyak 94 suara, yang terdiri atas 35 persen suara Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), dan 65 persen suara senat UNTAD. Seluruh anggota senat yang berjumlah 61 orang hadir dalam Rapat Senat Pemilihan Rektor.

Menristekdikti dalam Pilrek itu diwakili oleh Dr Ir Agus Indarjo MPh, Sekretaris Dirjen Kelembagaan. Selain menghadiri Pilrek, Dr Agus Indarjo juga turut memberikan suara.
Prof Mahfudz, ditemui usai Pilrek bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. Hasil itu, ujar mantan Ketua Dewan Pertimbangan itu, merupakan kemenangan bersama, kemenangan seluruh sivitas akademika UNTAD.

“Insya Allah kita bersama-sama membesarkan perguruan tinggi tercinta ini dengan semangat Satu UNTAD, Satu Napas, dan Satu Keluarga. Kita bersama-sama melanjutkan percepatan pengembangan UNTAD, dan melanjutkan program Pak Prof Basir Cyio, dan mendukung program Kemenristekdikti. Mari bersama, mari bersatu demi almamater yang kita cintai,” ujar Prof Mahfudz yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan

Selamat kepada Prof. Mahfudz, semoga bisa membawa kampus Untad semakin jaya kedepannya.

Sumber : HUMAS Untad


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *