PERMAZI UNTAD: MEMPERINGATI HARI GIZI NASIONAL KE-60

Perhimpunan Mahasiswa Gizi (PERMAZI) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako sukses menyelenggarakan pameran dalam rangka memperingati hari gizi nasional ke-60 dan pengukuhan bos muda oleh RKB Telkom kota Palu. Pada hari Minggu, (23/02/2020). Bertempat di taman Gor Kota Palu. dengan tema “Gizi Optimal untuk Generasi Milenial”.

Istand Kesehatan

Event ini sangat menarik karena dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Zumba, Stand makanan, Konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis (kolestrol, gula darah dan asam urat) oleh TBM Axis Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako dan pemeriksaan status gizi gratis oleh program Studi Gizi FKM Untad. Dan juga terdapat beberapa perlombaan yang tak kalah serunya; lomba makan kerupuk, lomba rangking 1, lomba desain poster, dan lomba isi piringku yang diikuti oleh  para mahasiswa dan masyarakat umum.

Lomba Rangking 1
Zumba

Harapan dari kegiatan ini mahasiswa memiliki jiwa entrepreneurship serta lebih paham tentang kesehatan.

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *