Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Uncategorized

Uang Saku Kuliah di Luar Negeri Jadi Lancar Dengan Transfer Valas

Ditulis Oleh Satrio Amrullah

Alokasi uang saku untuk kuliah luar negeri memang berbeda dengan kebutuhan kuliah dalam negeri. Tanpa memanfaatkan transfer valas dari orang tua pasti akan sangat sulit hidup pada semester awal perkuliahan. Perbedaan mata uang dan harga kebutuhan menuntut kamu lebih bijak dengan pengeluaran.

Hal tersebut tentunya akan semakin merepotkan karena proses transfer valas memakan waktu lama dan sangat terbatas pada jam kerja saja. Tentunya perbedaan zona waktu bisa membuat hal ini semakin rumit. kamu akan semakin lama dalam mendapatkan uang saku yang harusnya bisa digunakan untuk hidup.

Belum lagi ketika bank sedang ramai ketika hendak melakukan transfer valas kamu bahkan bisa terancam tertunda mendapatkan uang saku kamu. Kondisi ini tentunya akan memaksa kamu untuk hidup lebih sengsara. Jangan sampai uang saku habis sebelum kiriman dari orang tua berhasil datang

Proses Cepat dari digibank Membuat Uang Saku kamu Semakin Lancar

Dengan memanfaatkan kelebihan dari Aplikasi digibank by DBS saat ini semua mahasiswa luar negeri bisa mendapatkan uang saku dengan lebih mudah. Proses cepat membuat semua kebutuhan bisa segera terpenuhi. Bahkan untuk melakukan transfer tidak perlu lagi nasabah datang ke kantor cabang.

Bayangkan saja jika kamu tidak menggunakan digibank by DBS, kamu membutuhkan uang saat ini juga dan menghubungi orang tua kamu. Kemudian orang tua berniat untuk melakukan transfer namun zona waktu negara berbeda membuat keperluan ini tersendat. Siapa tahu saat itu siang di negara kamu namun sudah malam di negara orang tua kamu.

Proses kirim uang ke luar negeri bisa menjadi masalah yang pelik jika kamu tidak menggunakan bank dengan fleksibilitas tinggi. Semakin lama kamu tidak mendapatkan transfer dari orang tua pastinya hidup kamu akan semakin sengsara karena kebutuhan tidak memperdulikan kamu punya uang atau tidak.

Jika menggunakan digibank by DBS masalah seperti itu tidak perlu lagi kamu temui. Segala macam kelebihan yang dimiliki digibank bisa menjadi solusi kamu masalah finansial saat ada di luar negeri. Proses transfer valas bisa dilakukan dengan cepat dan simpel sehingga segala kebutuhan bisa terpenuhi.

Keunggulan Menggunakan Transfer Valas dari Aplikasi digibank by DBS

Sebagai bank yang berkomitmen tinggi untuk memberikan pelayanan maksimal pada para nasabahnya digibank tentu mempunyai beberapa keunggulan unik dibandingkan dengan bank lainnya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan utama yang akan kamu dapatkan jika menggunakan digibank by DBS.

Akses 24/7 tanpa harus datang ke kantor cabang

Ini adalah salah satu keunggulan utama dari transfer valas digibank. kamu tidak perlu repot datang ke kantor untuk menyelesaikan masalah administrasi. Dengan menggunakan aplikasi segala kebutuhan perbankan kamu bisa terpenuhi dengan satu dua klik saja kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 tujuan

Dengan menggunakan digibank kemudahan selalu kamu dapatkan. kamu bebas biaya admin ke 20 tujuan negara asing. Dan tidak lupa digibank melayani transfer dengan 7 mata uang berbeda yaitu USD, SGD, EUR, AUD, HKD, CAD, dan GBP. Masalah finansial kamu bisa lebih mudah dengan banyaknya pilihan ini.

FX rate terkini dan juara

Tentunya penukaran mata uang asing dari digibank selalu memiliki nilai tukar yang kompetitif. Hal ini akan membuat para nasabah semakin diuntungkan karena uang kamu tidak akan terkuras sia-sia karena masalah rating nilai tukar yang tidak kompetitif seperti bank lainnya.

Sampai di hari yang sama

Dengan akses layanan 24 jam selama 7 hari segala macam transaksi perbankan bisa kamu selesaikan pada hari itu juga. Jadi kamu tidak perlu khawatir kebutuhan kamu akan tertunda sia-sia karena masalah administrasi yang lama seperti bisa kamu rasakan pada bank lainnya.

Permudah kelola keuangan kamu saat kuliah di luar negeri dengan menggunakan transfer valas dari digibank. Semua proses bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. kamu tidak perlu lagi berjibaku dengan masalah administrasi yang lama. Dengan digibank segalanya bisa selesai dengan sentuhan jari kamu.

Tentang Penulis

Satrio Amrullah