Asah Kemampuan Anggotanya, BSO Fotografi Kinesik Untad Gelar Hunting Foto di Taman Wisata Wera

SIGI – Bertujuan untuk mengasah kemampuan dalam mengunnakan kamera, juga menguasai teknik fotografi. BSO Fotografi Kinesik Universitas Tadulako (Untad) adakan hunting foto di taman wisata wera, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi. Minggu,(18/6/23).

“Kegiatan hunting ini di adakan di wera karena tema huntingnya adalah makro yang mana di sana memiliki hewan-hewan kecil dan juga tumbuhan tumbuhan,” ungkap Koordinator Bso Foto, Diana.

“Saya sebagai Koordinator Bso Fotografi berharap agar niat dan minat teman teman terutama pada fotografi, bisa lebih besar seperti niat awal mereka,” sambungnya.

Hunting foto sendiri merupakan salah satu program kerja yang di laksanakan oleh BSO Fotografi Kinesik Untad, untuk melatih pemahaman tentang fotografi yang tidak di dapatkan pada class sharing.

Salah satu anggota Bso Foto, Ivan mengatakan bahwa ini adalah pengalaman menarik bagi dirinya, karena selain hunting juga sekaligus healing.

“Ini menjadi salah satu pengalaman yang bisa saya dapatkan hunting foto di tempat wisata, selain hunting juga bisa sekalian healing atau berlibur melihat tempat wisata wera,” kata Ivan

Ia juga mengatakan di Taman Wisata Wera juga ternyata banyak spot foto seperti tanaman dan hewan, karena berhubungan dengan tema hunting, yaitu makro, jadi sangat cocok untuk hunting di sana.

“Saya juga banyak mendapat pengalaman serta pembelajaran ternyata hunting bukan hanya sekedar foto-foto saja, tapi kita di ajarkan untuk bisa peka terhadap suatu yang berada di dekat kita dan menghargai waktu,”imbuhnya

Selain itu, Ketua Kinesik Fisip Untad, Muhammad Izra Akbar memberikan harapanya kepada pengurus agar tetap menjaga jiwa berorganisasinya.

“Harapan saya semoga teman-teman pengurus periode ini, tetap menjaga jiwa berkinesiknya, bisa sama-sama saling memotivasi dalam hal berkarya, sehingga teman-teman nantinya mampu bersaing dengan perkembangan zaman,” pungkasnya.

 

 

 

 


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *