Mahasiswi FKIP Untad Sabet Juara 1 Tartil Qur’an, Ajang MTQM Nasional FKIP Di Universitas Jambi

PALU – Mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad), Raodatul Jannah berhasil meraih juara 1 dalam ajang MTQM Nasional FKIP di Universitas Jambi.

Saat berada di Universitas Jambi, Mahasiswa angkatan 2021 ini didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Iskandar Ahmad. Raodatul lolos seleksi untuk mewakili Fakultas FKIP Untad dalam ajang MTQM Nasional FKIP.

Setelah tampil dengan hasil usaha yang maksimal, akhirnya saat pengumuman hasil lomba pada Rabu 14 Juni, Raodatul Jannah berhasil menyabet Juara Pertama pada cabang lomba Tartil Qur’an.

Saat diwawancarai, Raodatul Jannah mengaku sangat berbahagia dengan apa yang dicapainya saat ini.

“Alhamdulillah perasaan campur aduk. Senang rasanya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk FKIP Untad,” ujar Raoda.

Dengan prestasi yang diraihnya saat ini, Raoda bertekad untuk terus berlatih.

“InsyaAllah akan lebih giat lagi latihan. Semoga hasil yang saya raih saat ini bisa menjadi pembuka jalan untuk bisa ikut event-event selanjutnya,” sambung Raoda.

Di akhir wawancara, perempuan yang aktif di berbagai lembaga di Palu, di antaranya Nasana Foundation, LDK UPIM Untad dan KAMMI, membagi motivasi untuk semua orang.

“Jangan sibuk memikirkan kedepannya kita akan seperti apa. Biarlah Allah yang atur semuanya. Berusahalah untuk selalu menjaga Al-Qur’an dan rasakan keberkahannya,” pungkas Raoda.

Berita ini telah terbit di Potret Sulteng dengan judul Mahasiswi FKIP Untad Raih Juara 1 Ajang MTQM Nasional FKIP Di Universitas Jambi


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *