Meningkatkan Sradha dan Bakti, Mahasiswa Hindu UPHDM Untad Laksanakan Dharma Yatra Selama 3 Hari

DONGGALA – Unit Pengkajian Hindu Dharma (UPHDM) Universitas Tadulako (Untad) mengadakan Dharma Yatra selama 3 hari bertempat di Desa Budi Mukti, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (16-18 Juni 2023).

Turut hadir, Camat Dampelas, Kepala Desa Budi Mukti, dan Tokoh agama setempat, kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan Sradha dan Bhakti Melalui Tri Hita Karana”

UPHDM Universitas Tadulako melaksanakan serangkaian kegiatan Dharma Yatra bersama dengan warga desa setempat, seperti membersihkan tempat suci Pura yang ada di Desa Budi Mukti.

Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan terkait dengan stunting, lomba outbound, serta pertandingan Volley ball dengan masyarakat desa, dan ditutup dengan kegiatan persembahyangan bersama bertepatan dengan hari raya Tilem.

“kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Hindu UPHDM Universitas Tadulako bisa meningkatkan rasa cinta dan kasih antar sesama umat beragama,” ujar Ketua Panitia, I Komang Endrik Sukadana ke media ini.

“Juga, agar anggota UPHDM bisa menjalin interaksi yang baik dengan masyarakat, kemudian kegiatan ini tentunya sukses karena kerja keras panitia dan anggota UPHDM, Serta masyarakat desa Budi Mukti,” pungkasnya.


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *