2 Mahasiswa Untad Wakili Sulteng di ADUJAK 2023 Jateng

Palu – Moh. Agung Syahreza dan Try Novayanti mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di ajang Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) 2023.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh GenRe Indonesia bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertempat di Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu(31/10/23).

Sebagai perwakilan Sulteng, Moh Agung Syahreza merupakan mahasiswa Fakultas Hukum, sedangkan Try Novayanti mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Biologidi Universitas Tadulako (Untad).

Kedua putra dan putri terbaik daerah itu, turut andil dalam ajang ADUJAK 2023 bersama ratusan kontingen daerah lainnya.

“Saya sangat senang bisa bertemu semua remaja terbaik dari masing-masing daerah, ternyata saya salah satunya dan bisa menjadi yang terbaik,” ucap Agung Syahreza saat dihubungi media ini.

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjadi delegasi dan merepsentasikan remaja di Sulawesi Tengah pada ajang ADUJAK 2023.

Menurutnya ajang ADUJAK merupakan ajang yang sangat bergengsi, di karenakan setiap perwakilan putra-putri terbaik provinsi sudah menyiapkan diri dan melalui seleksi yang cukup ketat dan panjang dari daerahnya masing-masing.

Diketahui, mahasiswa Fakultas Hukum Untad itu meraih penghargaan Sosial media Inspirator Duta GenRe Indonesia 2023. (Prem)


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *