Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Berita Terkini

HIMAPTIKA Mantapkan Langkah Rofi’u Menuju BEM FKIP Bersama Halil

anakUntad.com – Mendekati berakhirnya Pendaftaran Pemilihan Umum Raya BEM FKIP UNTAD Tahun 2018, Ketua Himaptika akhirnya angkat bicara soal isu akan berkoalisi lagi dengan IKAMABASTRA. Sesuai dengan informasi yang dirilis langsung dari Panitia Pemira BEM FKIP, pendaftaran pasangan calon yang ingin maju akan berakhir pada Senin 19 Maret.

Menyikapi hal ini, Vj Lindu selaku Ketua HIMAPTIKA  menjelaskan, HIMAPTIKA memang akan kembali mengusung kadernya untuk maju dalam pertarungan Pemira BEM FKIP nantinya, namun sepertinya akan memposisikan diri sebagai Calon Wakil Ketua.

“Iya, memang ada niatan dari salah satu kader HIMAPTIKA yang berniat maju, kami sudah koordinasi internal, Insya Allah siap merestui” Jelas Mahasiswa Angkatan 2015 tersebut.

Ditanya soal siapa kadernya yang akan maju, Vj Lindu menyebutkan yang akan maju adalah Moh. Rofi’u. Beberapa hari terakhir, memang sudah menyebar postingan di Media Sosial bahwa Himaptika akan mengusung Moh.Rofi’u sebagai perwakilan yang akan maju.

“Insya Allah yang akan maju itu Rofi’u, isunya juga sebenarnya sudah menyebar di Media Sosial” sebutnya saat dihubungi Tim anakUntad.com.

Vj Lindu melanjutkan, Himaptika akan kembali berkoalisi dengan Ikamabastra, Ikamabastra sendiri akan mengusung Ahmad Halil sebagai Calon Ketua BEM FKIP, bahkan ini sudah disepakati di tataran Himpunan Jurusan, sehingga Halil bukan saja perwakilan IKAMABASTRA namun Perwakilan HMJ Bahasa dan Seni. Md

Baca Juga : HMJ Bahasa dan Seni Resmi Usung Halil-Rofi’u di Pemira BEM FKIP 2018