Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Berita Terkini

HMJ Bahasa dan Seni Resmi Usung Halil-Rofi’u di Pemira BEM FKIP 2018

anakUntad.com – Kamis (15/03), HMJ Bahasa dan Seni akhirnya menyatakan sikap untuk menghadapi Pemira BEM FKIP UNTAD Tahun 2018 yang tidak lama lagi dilaksanakan. Dalam mengambil sikap soal ini, Nanda Wisanto selaku Ketua HMJ Bahasa dan Seni akhirnya mengambil langkah inisiatif untuk melakukan Rapat Koordinasi bersama dua Ketua Himpunan yang dinaunginya.

“Langkah Inisiatif ini dilakukan agar HMJ Bahasa dan Seni bisa satu suara dan satu sikap dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang semakin dekat”, Jelas Nanda saat memimpin Rapat Koordinasi yang bertempat di Sekretariat HIMABRIS tersebut.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Nico Setyono selaku Ketua Himabris dan Muh. Rifki selaku Ketua IKAMABASTRA inipun menghasilkan beberapa kesepakatan yang akan menjadi sikap bersama dilingkungan Mahasiswa Bahasa dan Seni. Poin kesepakatan utama yang menjadi hasil adalah soal sikap dukungan Rekomendasi HMJ Bahasa dan Seni yang akan diberikan kepada Ahmad Halil. Rencananya, Halil akan berpasangan dengan Moh. Rofi’u yang merupakan Kader dari HIMAPTIKA.

Setelah dikonfirmasi langsung, Ahmad Halil membenarkan hal tersebut. Halil menjelaskan, dia sudah direstui  dan akan diusung sebagai perwakilan HMJ Bahasa dan Seni.

“Alhamdulillah HIMABRIS dan IKAMABASTRA merestui dan memberikan dukungan rekomendasi kepada saya untuk maju bersama Rofi’u. Karena keduanya sudah merestui, secara tidak langsung saya harus menjaga amanah ini karena sudah mewakili HMJ Bahasa dan Seni”, Jelas Halil saat dihubungi Tim anakUntad.com. Md

Baca Juga :

Direkomendasikan 9 Lembaga, Ini Ternyata Visi Misi Halil-Rofiu di BEM untuk BEM FKIP

HIMAPTIKA Mantapkan Langkah Rofi’u Menuju BEM FKIP Bersama Halil