Instagram Luncurkan IGTV

Instagram Luncurkan IGTV, Platfrom Video Durasi Panjang

Instagram Luncurkan IGTV, Platfrom Video Durasi Panjang

Instagram luncurkan IGTV di sebuah acara di San Francisco yang menampilkan banyak pembuat Instagram yang akan membuat IGTV luar biasa. Lihat video acara untuk mempelajari apa itu IGTV, bagaimana cara kerjanya dan melihatnya menjadi hidup.

Hari ini, kami memiliki dua pengumuman besar untuk dibagikan. Pertama, Instagram sekarang adalah komunitas global dengan satu miliar! Sejak diluncurkan pada tahun 2010, kami menyaksikan dengan takjub ketika komunitas telah berkembang dan berkembang. Ini adalah pencapaian besar – jadi dari kami semua di Instagram, terima kasih!

Kedua, kami mengumumkan fitur paling menarik kami saat ini: IGTV, aplikasi baru untuk menonton video vertikal berdurasi panjang dari pembuat Instagram favorit Anda, seperti LaurDIY memposting proyek terbarunya atau King Bach berbagi komedi komedi terbarunya. Meskipun ada aplikasi IGTV yang berdiri sendiri, Anda juga dapat menonton dari dalam aplikasi Instagram sehingga seluruh komunitas satu miliar dapat menggunakannya dari awal.

IGTV berbeda dalam beberapa hal. Pertama, ini dibuat untuk bagaimana Anda benar-benar menggunakan ponsel Anda, sehingga video menjadi layar penuh dan vertikal. Juga, tidak seperti di Instagram, video tidak terbatas pada satu menit. Sebagai gantinya, setiap video dapat berdurasi hingga satu jam.

Instagram Luncurkan IGTV

Baca Juga :  Tik Tok Aplikasi goblok | Benarkah ??

Kami juga membuatnya sederhana. Sama seperti menyalakan TV, IGTV mulai diputar segera setelah Anda membuka aplikasi. Anda tidak perlu mencari untuk mulai menonton konten dari orang-orang yang sudah Anda ikuti di Instagram dan orang lain yang mungkin Anda sukai berdasarkan minat Anda. Anda dapat menggesek ke atas untuk menemukan lebih banyak – beralih antara “Untuk Anda,” “Mengikuti,” “Populer” dan “Terus Menonton.” Anda juga dapat menyukai, berkomentar, dan mengirim video ke teman-teman di Langsung.

Juga seperti TV, IGTV memiliki saluran. Tapi, di IGTV, pencipta adalah salurannya. Ketika Anda mengikuti pembuat konten di Instagram, saluran IGTV mereka akan muncul untuk Anda tonton. Siapa pun dapat menjadi pembuat konten. Anda dapat mengunggah video IGTV Anda sendiri di aplikasi atau di web untuk memulai saluran Anda sendiri.

Instagram selalu menjadi tempat untuk terhubung dengan orang-orang yang menginspirasi, mendidik, dan menghibur Anda setiap hari. Dengan bantuan Anda, IGTV memulai babak baru video di Instagram. Kami berharap itu membawa Anda lebih dekat kepada orang-orang dan hal-hal yang Anda sukai.

Kevin Systrom, Co-Founder & CEO Instragram

IGTV akan diluncurkan secara global selama beberapa minggu ke depan untuk Android dan iOS. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram.

 

Sumber :https://instagram-press.com

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *