Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Kampus

Jadwal Pendaftaran Panitia Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Tadulako (PIMUT)

Jadwal Pendaftaran Panitia Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Tadulako (PIMUT)
Ditulis Oleh imanjihad17
Jadwal Pendaftaran Panitia Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Tadulako (PIMUT)

Hai teman-teman mahasiswa Untad, bagaimana kabar kalian hari ini?? Semoga kabar kalian sehat yaa !! kami ingin menginformasikan kepada teman-teman sekalian tentang Open Rekrutmen Panitia Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Tadulako 2018 yang di selenggarakan oleh Badan Riset Mahasiswa fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahua Alam (BRM-FMIPA).

Tentunya teman-teman sudah tau kan apa itu pekan ilmiah, jika temaan-teman belum mengetahuinya, maka saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa itu pekan ilmiah.

Ok. Pekan ilmiah adalah sebuah ajang perlombaan menulis sebuahh karya ilmiah oleh perorangan atau perkelompok. Pekan ilmiah sendiri terdiri dari beberapa tahap seleksi hingga akhirnya bisa mencapai ketahap akhir yaitu PIMNAS atau Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional dan berjuang untuk mendpatkan peringkat terbaik dalam kategorinya.

Baca Juga : Aqidatul Izzah, Mawapres UNTAD yang Terinspirasi dengan Imam Syafi’i

So, bagi teman-teman yang punya keinginan untuk bisa masuk kedalam ajang PIMNAS ini itu tidaklah mudah loh. Banyak seleksi yang harus teman-teman hadapi, bannyak saingan yang harus teman-teman kalahkan di atas panggung dan banyaak depan juri yang harus teman-teman buat terpukau. Jadi tidak mudah untuk masuk ke PIMNAS, kecuali teman-temann mempunyai sebuah IDE dan GAGASAN yang spektakuler pastinya dan saya yakin kok bahwa di diri teman-teman, teman—teman mempunyai semua hal itu. So untuk apa berlama-lama lagi. Yuk ikut pekan ilmiah mulai dari sekarang yaaa.

Nah itu tadi adalah penjelasan singkat tentang pekn ilmiah, sekarang mari kita kembali ke topik. Bagi teman-teman yang mempunyi jiwa seorang pemimpin dan dapat bekerja sama team yang baik. Badan Riset Mahasiswa (BRM) kini membuka peluang yang besar untuk teman-teman sekalian untuk bergabung kedalam kepanitiaan panitia PIMUT.

Pendaftaran ini berlangsung lama loh, hingga sebulan penuh waktu yang dipersembahkan buat teman-teman agar bisa mendaftar menjadi panitia. So, tidak usah ragu lagi, mari sama-sama kita mendaftar menjadi panitia PIMUT tahun ini. Jangan lupa catat jadwal pendaftaran sebagai berikut :

Regristrasi Online
01-30 juni 2018
Wawancara
01-07 juli 2018
Pengumuman
08 juli 2018

Link Pendaftaran

Mungkin sekian info mengenai PIMUT yang saya berikan.

 

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya

Tentang Penulis

imanjihad17