Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event

Seminar dan Kongres IKMA Se-Sulawesi 2018 Oleh HIMAP FISIP UNTAD

Seminar dan Kongres IKMA Se-Sulawesi 2018
Ditulis Oleh Muh. Afrizal Apok
Seminar dan Kongres IKMA Se-Sulawesi 2018

Tahun ini, Universitas Tadulako akan menjadi tuan rumah Kongres Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Se-Sulawesi ke-VI. Kongres ini akan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAP) FISIP Universitas Tadulako.

Tidak hanya itu, Kongres ini juga akan dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Regional Se-Sulawesi dengan mengusung tema yaitu “Peran Administrasi Dalam Menyikapi Harmonisasi Masyarakat dan Deradikalisasi”

Nah, Seminar ini akan dilaksanakan pada :

Hari / TanggalSenin, 2 Juli 2018
Pukul09.00 WITA – Selesai
TempatAuditorium Lama Untad

 

Seminar ini akan mengundang Tiga Narasumber yaitu :

  1. Muzakir Tawil, M.Si – Ketua FKPT Sulteng
  2. Sultan Zainudin, M.Si – Pakar Sosiologis
  3. Rizali Djaelangkara, M.Si – Akademisi Administrasi Publik

Selain itu, kegiatan ini juga dibuka untuk umum dengan 100 kuota pertama.

So, jangan lewatkan ya kegiatan ini ya guys, khususnya bagi kalian mahasiswa yang ingin mengenal lebih dekat seputar Administrasi.

Baca Juga : Suka Duka Menjadi Mahasiswa Administrasi Publik

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya

Tentang Penulis

Muh. Afrizal Apok

Nama saya Muh. Afrizal Apok. Saya lahir di Batui, 25 Nopember 1999. Saya adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Ayah saya bernama Aminuddin Apok dan ibu saya bernama Rahma. Saya telah menyelesaikan sekolah dasar di SDN PEMBINA BATUI pada tahun 2011. Setelah itu, melanjutkan ke sekolah menegah pertama di SMPN 1 BATUI dan selesai pada tahun 2014. Kemudian melanjutkan kembali pendidikan saya ke sekolah menengah atas di SMAN 1 BATUI dan selesai pada tahun 2017. Dan sekarang, saya sedang melaksanakan pendidikan di salah satu perguruan tinggi negri yaitu Universitas Tadulako Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Jurusan Kimia