Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event Media Partner

Malam Puncak Dies Natalis HIMAFAR FMIPA UNTAD

sumber : @diesnatalis_himafar9
Ditulis Oleh Nurhakiki B

Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Tadulako baru saja menyelenggarakan malam puncak Dies Natalis yang ke-9 bertempat di Restaurant Marannu (20/04/2019) dengan tema “Glamorized Night With HIMAFAR”. Dalam acara ini, di hadiri oleh segenap dosen serta alumni farmasi UNTAD, ketua-ketua HMJ serta ketua-ketua lembaga FMIPA UNTAD, mahasiswa farmasi UNTAD, dan tamu undangan. Malam puncak Dies Natalis HIMAFAR kali ini juga menghadiri Guest Star (bintang tamu) yang menghebohkan mahasiswa-mahasiwa farmasi UNTAD pada malam itu.

sumber : @diesnatalis_himafar9

Berdasarkan temanya memang menunjukan kesan glamor, Dies Natalis ini tentunya para hadirin  menggunakan dresscode silver/grey. Berbeda dengan Dies Natalis sebelumnya, kali ini para hadirin menggunakan tiket untuk masuk dalam acara tersebut. Dengan tiket masuk tersebut juga digunakan untuk dapat foto booth yang telah tersedia di samping pintu masuk. Tidak hanya itu di dalam tempat acara Dies Natalis kali ini ada juga tersedia berbagai stand-stand makanan dan minuman untuk para hadirin dan tamu undangan.

Pra-Dies Natalis (sumber : @himafarfmipauntad)

Dalam rangka memperingati ulang tahun HIMAFAR pada malam itu, sebelumnya telah di lakukan kegiatan Pra-Dies Natalis HIMAFAR yang ke-9 tepat pada tanggal terbentuknya HIMAFAR yaitu tanggal 13 Februari 2019 (Sejak 13 Februari 2010), bertempat di Pondok Pesantren Manba’ush Sholichin Al-Charomain Palu. Sebagai wujud syukur atas semua capaian HIMAFAR selama 9 tahun ini, serta sebagai penyemangat untuk terus berkembang lebih baik lagi.

Pembukaan sekaligus pemotongan kue (sumber : @diesnatalis_himafar9)

Malam puncak Dies Natalis HIMAFAR dibuka secara resmi oleh sekretaris Jurusan Farmasi FMIPA UNTAD, Bpk. Akhmad Khumaidi, S. Si., M. Sc., Apt. Didampingi oleh ketua Himpunan Farmasi FMIPA UNTAD, dan Muzna selaku ketua panitia Dies Natalis HIMAFAR ke-9.

“Kalau saya melihat dari angka kurikurum Jurusan Farmasi bahwa sebenarnya  Anda sudah mencapai kategori kreatif, untuk Seni saya harus mengapresiasi Anda bahwa Anda tidak di ragukan lagi. Saya juga sangat berharap kepada kita semuanya untuk selalu bersinergi meningkatkan bukan hanya bidang seni saja tapi ada olahraga dan terlebih untuk akademik, jadi ada sinergi yang baik antara seluruh elemen yang ada di Jurusan Farmasi untuk bersama-sama selalu  meningkatkan kualitas diri untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan seterusnya, kami sangat berharap bahwa itu semua terwujud ketika Anda nanti lulus jadi Alumni S1 Jurusan Farmasi FMIPA Universitas Tadulako”. Ujar Pak Akhmad dalam sambutannya.

Sambutan ketua HIMAFAR FMIPA UNTAD

Mohammad Syauqie, sebagai ketua Himpunan Farmasi FMIPA UNTAD merasa bangga. Ia menyampaikan penuh haru, bahwa kita juga dapat membuktikan kepada dosen-dosen dan jurusan lain bahwa mahasiswa farmasi juga bisa membuat acara semewah ini dan tidak hanya bergelut terus-menerus pada laporan, laporan dan laporan. Kita juga mampu.

Bpk. Yusriadi, S. Si., M. Si., Apt. terpilih menjadi dosen terfavorit (sumber : @himafarfmipauntad)

Berlangsungnya malam puncak Dies Natalis HIMAFAR dengan serangkaian acara dan penampilan angkatan memeriahkan para hadirin dan tamu undangan. Adapun pembacaan nominasi, dan terdapat tiga kategori nominasi yaitu dosen terfavorit jatuh pada Bpk. Yusriadi, S. Si., M. Si., Apt.  Laboran terfavorit yakni Muhammad Najib, S. Farm, dan asisten terfavorit jatuh pada Moh. Adhin Nugraha.

Guest Star Budi Doremi (sumber : @diesnatalis_himafar9)

Mulainya penampilan angkatan 2018 (r18oflavin), lalu angkatan 2017 (elixir17), dilanjut angkatan 2016 (pulvis16), serta angkatan 2014 (farmakope14). Setelah itu, siapa sangka Guest Star malam puncak Dies Natalis HIMAFAR di hadiri oleh penyanyi solo yang sukses dengan lagu “Do Re Mi” yang telah menyemarakan blantika musik Indonesia yaa bintang tamu pada malam puncak Dies Natalis HIMAFAR itu Budi Doremi yang memeriahkan acara saat itu.

Penampilan Bad Boys Farmasi

Pada penutupan acara malam muncak Dies Natalis HIMAFAR tidak ketinggalan seperti acara Dies Natalis sebelumnya, yaitu ditutup dengan penampilan dance dari Bad Boys farmasi yang menghebohkan dengan bermainkan lampu sorot dan iringan musik dj. Para hadirin pun menikmati penutupan acara pada malam itu.

 

Baca juga :

Tips & Trick – Bangun Pagi Walaupun Begadang

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya

Tentang Penulis

Nurhakiki B

Membaca, lalu kembangkan dengan menulis.