Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event

BEM FKM UNTAD Sukseskan Seminar dan Talkshow Entreprenuer

Ditulis Oleh Rizkiyah Aprini

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (BEM-FKM) Universitas Tadulako sukses menyelenggarakan Seminar Nasional & Talkshow Entrepreneur pada 07 Desember 2019 di Ballroom Hotel Rama.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Generasi Milenial Yang Cerdas dalam Berwirausaha Di-Era Revolusi Industri 4.0

Pada event ini, BEM-FKM UNTAD menghadirkan tiga orang pembicara yang sangat inspiratif di dunia bisnis yakni Andi Rizky Hardiansyah (CEO Benua Mentor), Hassan Alaydrus (Owner Baba Mandhi Rice) dan Zul Fadly (Owner Roti Bakar 257).

Seminar ini dihadirkan dengan tujuan agar dapat membantu generasi milenial dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0, dimana generasi milenial diharapkan mampu bersaing di perdagangan bebas antarnegara. Sehingga nantinya kita sebagai lulusan dibidang kesehatan tidak hanya berfokus pada ilmu pengetahuan kita, tapi juga dapat bersaing dengan pasar bebas.” Ujar Ardiansyah selaku ketua BEM-FKM UNTAD.

Ketua program studi Kesehatan Masyarakat Rasyika Nurul, S.KM,.M.Kes memberikan sambutan sekaligus Membuka secara resmi Seminar & Talkshow Entrepreneur, dalam sambutannya ibu Rasyika Nurul mengatakan bahwa “seminar ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk diikuti.

Usai dibuka, kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama para narasumber. Masing-masing pembicara berbagi pengalaman dan motivasi tentang menumbuhkan niat dan jiwa dalam berwirausaha.

Untuk memulai sebuah usaha haruslah dibarengi oleh niat dan tindakan yang nyata, bergeraklah dengan konsisten menjalaninya. Jangan takut gagal, gagal itu wajar dan seorang entrepreneur bisa memanfaatkan teknologi yang ada. Tindakan kecil yang anda lakukan saat keluar dari seminar ini adalah anda harus bisa mencoba memulai usaha.

Baca juga : EPIC COMEBACK – Menghibur Masyakat Kota Palu Pasca Bencana

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tentang Penulis

Rizkiyah Aprini

English Department