Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event Media Partner

EPIC COMEBACK – Menghibur Masyakat Kota Palu Pasca Bencana

Ditulis Oleh Nurhakiki B

Stand Up Comedy Palu Present EPIC COMEBACK sukses dilaksanakan pada Sabtu, 30 November 2019 di D’KALORA CONVENTION HALL.

EPIC COMEBACK merupakan Event yang pernah diadakan pada tahun sebelumnya.

EPIC COMEBACK artinya “kembali dengan luar biasa” yaitu untuk menghibur teman-teman di Palu pasca bencana 28 September 2018. Tujuan diadakan event ini untuk menghibur masyarakat kota Palu pasca bencana dengan harapan kita bisa bangkit bersama-sama dari keterpurukan dengan senyum dan tawa.

Event ini juga dirangkaikan dengan Anniversarry Stand Up IndoPalu ke-7 (tujuh) tahun, yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan menghadirkan Arie Kriting, Gey Pamungkas, mongol dan Ernest Prakasa.

Event ini diadakan oleh Komunitas StandUp IndoPalu yang kembali menghadirkan Ernest Prakasa yang sering disapa Koh Ernest. Koh Ernest sebagai pendiri Komunitas StandUp Indo pelawak tunggal  pertama di Indonesia, kini telah memiliki sub-komunitas di puluhan provinsi dan dianggap sebagai salah satu perintis budaya komedi tunggal di Indonesia.

Tiba giliran Koh Ernest tampil, sontak para penonton berteriak gembira karena akan menyaksikan salah satu komika kesukaan mereka.

Pada event ini, Koh Ernest berbagi pengalaman dengan lawakan luar biasanya tentang statement sebagian orang yang menganggap dirinya sebagai keturunan Tionghoa. Ia menjelaskan dengan tegas :

‘’Aku sama sekali gk punya keluarga di China, mau tinggal dimana?’’ Kata Koh Ernest. Dan disela lelucon komedinya Koh Ernest tetap menyelipkan pelajaran-pelajaran yang bermanfaat.

Selain Ernest Prakasa, event ini juga menghadirkan Ichal Kate, Oki DG. Mabone, dan Anirwana Featuring Local Comics Palu.

Para komika tampil dengan berbagai materi lawakan yang sangat luar biasa mampu membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Gaya penyampain yang berbeda-beda, mampu menghipnotis para penonton pada malam itu.

Setelah melewati begitu banyak persiapan kurang lebih 3 bulan, akhirnya event ini berjalan sukses. Terbukti, dengan antusias dan banyaknya peserta yang memadati D’ Kalora convention Hall hanya untuk menyaksikan para komika tampil. Malam itu menjadi malam lautan tawa karena kelucuan dan kegokilan lawakan para komika.

Baca juga : Info Pendaftaran SNMPTN dan SBMPTN 2020

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tentang Penulis

Nurhakiki B

Pharmachy of Tadulako University
PSKY-PLW
ig : @nurhakiki_b