Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Event

BEM FMIPA UNTAD Kali Ini Suksekan Kegiatan MIPA EXPO 2019

Ditulis Oleh Muh. Afrizal Apok

“Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (BEM – FMIPA) Universitas Tadulako sukses menyelenggarakan kegiatan MIPA EXPO 2019 pada 22 – 24 November 2019 di Disporda Palu”.

Pembukaan MIPA EXPO di Aula FMIPA UNTAD

Dengan mengusung tema “Kingdom of Science”.

MIPA EXPO adalah salah satu kegiatan rutin dari BEM FMIPA UNTAD yang bertujuan untuk mengenalkan FMIPA UNTAD kepada masyarakat luas baik itu memperkenalkan Jurusan – Jurusan maupun Unit Kegiatan Mahasiswa yang terdapat didalamnya. Tahun ini adalah kali keenam pelaksanaan kegiatan ini.

Udin selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa “sebagai mahasiswa MIPA yang merupakan calon – calon ilmuan atau tenaga ahli dapat memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia, khusunya di Kota Palu.”

Sebagian Stand HMJ

Sebagian Stand UKM

Ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang ditampilkan pada kegiatan MIPA EXPO 2019. Diantaranya aneka perlombaan, seperti Rangking 1, video maker, dan stand terbaik. Selain itu, terdapat pameran stand yang memamerkan hasil penelitian, profil lembaga, dan alat – alat laboratorium. Terdapat pula kegiatan layanan sosial, seperti donor darah dan bakti sosial.

Layanan Sosial

Namun tidak hanya itu saja melainkan adanya acara hiburan, seperti akustik, talkshow mahasiswa berprestasi, pertunjukan seni dan guest start dari Carrabean Bunglon yang semakin menambah kemeriahan MIPA EXPO 2019.

Adapun harapan yang diinginkan kedepannya semoga MIPA EXPO ditahun yang akan datang lebih luar biasa, makin megah, dan makin banyak pengunjung yang bisa hadir dari sebelumnya.

Baca juga : BEM FKM UNTAD Sukseskan Seminar dan Talkshow Entreprenuer

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tentang Penulis

Muh. Afrizal Apok

Nama saya Muh. Afrizal Apok. Saya lahir di Batui, 25 Nopember 1999. Saya adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Ayah saya bernama Aminuddin Apok dan ibu saya bernama Rahma. Saya telah menyelesaikan sekolah dasar di SDN PEMBINA BATUI pada tahun 2011. Setelah itu, melanjutkan ke sekolah menegah pertama di SMPN 1 BATUI dan selesai pada tahun 2014. Kemudian melanjutkan kembali pendidikan saya ke sekolah menengah atas di SMAN 1 BATUI dan selesai pada tahun 2017. Dan sekarang, saya sedang melaksanakan pendidikan di salah satu perguruan tinggi negri yaitu Universitas Tadulako Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Jurusan Kimia