Aplikasi Edit Foto yang Aesthetic Agar terlihat kekinian!

Soal edit foto, sekarang menjadi salah satu hal yang penting untuk di kuasai oleh anak muda jaman now !

Ada banyak aplikasi yang bisa mengubah foto kalian menjadi lebih aesthetic biar terlihat kekinian seperti selebgram.

Nahhh, apa saja aplikasi untuk mengedit foto biar terlihat kekinian yah??

 

1. PicsArt
images-6
PicsArt merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit dan membuat suatu kreasi foto yang cukup banyak diminati oleh anak muda jaman sekarang. Dengan  aplikasi PicsArt, kamu dapat membuat kreasi foto bahkan membuat suatu editan foto kekinian yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang.

2. VSCO
images-7
VSCO adalah aplikasi edit foto yang memberikan pilihan filter yang unik, elegan, dan lebih menarik, serta tidak dapat diperoleh di aplikasi lainnya.

3. Lightroom
images-2
Bisa dibilang, Adobe Lightroom adalah aplikasi edit foto yang all in one. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan edit foto standar, seperti mengutak-atik pencahayaan, kontras, highlight, bayangan, rona putih dan hitam. Selain itu, kamu bisa mengedit warna dengan mengedit suhu warna, corak, vibrance dan saturasi.

4. Snapseed
Snapseed-Icon
Snapseed memberikan keseimbangan yang baik antara editing foto amatir dan profesional. Ada penyesuaian tingkat khas untuk eksposur, kontras, sorotan, dll, tetapi ada juga banyak filter untuk penyesuaian cepat. Semua pengeditan tidak merusak, jadi tidak perlu khawatir kehilangan foto asli. Jika kamu tidak suka hasil edit, kamu dapat membatalkan perubahan atau kembali ke foto asli.

5. Pixlrimages-8

Pixlr disebut-sebut memiliki jutaan kombinasi efek dan filter yang dapat digunakan seluruhnya secara gratis. Apalagi didukung fitur Pixlr yang juga memiliki fitur auto-fix yang dapat secara otomatis menyesuaikan warna pada gambar maupun foto yang membuatnya memiliki hasil akhir yang keren.

Untuk mendapatkan hasil edit foto terbaik, kamu dapat menggunakan lebih dari satu aplikasi di atas. Sebab, setiap aplikasi memiliki plus dan minus dari segi fitur, sehingga dapat melengkapi satu sama lain.

Baca juga: Intip Gaya Busana Mahasiswa Kampus Untad

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *