Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Berita Terkini Lomba & Beasiswa

INI DIA BEASISWA YANG BUKA DI BULAN MARET – APRIL !

Beasiswa adalah salah satu jalan untuk meringankan beban orang tua dalam membiayai anaknya kuliah.

Hanya saja jalannya tidak mudah, harus melewati beberapa seleksi dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Ini dia beasiswa yang akan buka di Bulan maret hingga April !

Silahkan perbaiki niat, segera siapkan semua berkas yang di butuhkan, dan jangan lupa untuk selalu berdoa.

1. BEASISWA BANK INDONESIA
Logo-Bank-Indonesia-thok

Beasiswa Bank Indonesia tidak terbatas pada pembiayaan untuk mendukung biaya pendidikan, tunjangan studi, maupun biaya hidup. Para penerima Beasiswa BI juga diwadahi oleh komunitas. Dan nantinya akan mendapatkan berbagai pelatihan secara berkala, terencana, dan terarah guna meningkatkan kompetensi individu. Serta mengembangkan karakter dan jiwa kepemimpinan supaya mampu menjadi insan unggul dan berdaya saing.

2. BEASISWA DJARUM
imagesBeasiswa Djarum Plus kembali dibuka! Buat kamu mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh perkuliahan semester 4, program beasiswa 2020 ini bisa kamu coba. Djarum Foundation kembali menawarkan Program Djarum Beasiswa Plus bagi mahasiswa/i berprestasi tinggi di Indonesia. Tidak hanya bantuan dana perkuliahan yang diberikan, para penerima Beasiswa Djarum Plus (atau disebut juga Beswan Djarum). Penerima juga akan mendapatkan berbagai pelatihan soft skills yang berguna untuk mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin masa depan bangsa.

3. BEASISWA KSE

images

Beasiswa ini ditujukan bagi Anda yang tengah kuliah S1 minimal semester dua di sejumlah perguruan tinggi negeri (PTN) dalam negeri. Beasiswa Karya Salemba Empat 2020 – 2021 menyediakan tunjangan pendidikan untuk membantu kebutuhan finansial mahasiswa. Tunjangan beasiswa yang diberikan sebesar Rp 750 ribu per bulan untuk biaya hidup. Yang menarik dari Beasiswa Karya Salemba Empat ini, pelamar beasiswa dapat memperpanjang beasiswa tersebut di periode berikutnya. Atau bila saat ini sedang menerima beasiswa tersebut, bisa melakukan pengusulan kembali untuk memperoleh Beasiswa Karya Salemba Empat tahun akademik 2020 – 2021.

4. BEASISWA SOBAT BUMI
Beasiswa-Sobat-Bumi-dari-Pertamina-untuk-Mahasiswa-S1-Dalam-Negeri-630x380

Beasiswa PF Prestasi yaitu program pemberian bantuan biaya pendidikan, bantuan biaya hidup. Serta stimulan bantuan aksi sobat bumi dan/atau bantuan pendukung lain dalam rangka kegiatan pendidikan dan pelatihan yang diberikan kepada siswa/mahasiswa/masyarakat.

Gambaran Beasiswa PF Prestasi Khusus yaitu program pemberian bantuan biaya pendidikan. Serta bantuan biaya hidup, stimulan bantuan aksi sobat bumi dan/atau bantuan pendukung lain dalam rangka kegiatan pendidikan dan pelatihan yang diberikan kepada siswa/mahasiswa/masyarakat dengan berdasar kebijakan khusus dan persetujuan pimpinan Yayasan Pertamina.

5. BEASISWA YBM BRI
ybmbri

Yayasan Baitul Maal BRI (YBM BRI) merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional yang menghimpun dan mengelola dana zakat masyarakat di seluruh Indonesia. Program yang diselenggarakan oleh YBM BRI meliputi pendidikan, sosial, kesehatan, dan ekonomi. Salah satu program unggulan YBM BRI dalam bidang pendidikan adalah SMART Scholarship.

Baca juga : Bedah Buku Filantropi Hukum 8 (Suatu Waktu) Sukses Digelar!

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tentang Penulis

Ainunnisa Dhika Fajri

Born to shine!