Tribunnewswiki.com

Free Online Course Langsung Dari Harvard? Buruan daftar!

Siapa sih yang tidak mengenal Harvard University? Salah satu kampus terbaik dunia yang terletak di Massachusetts, Amerika Serikat.

Ingin kuliah disana namun tak kunjung kesampaian? Eitss jangan cemas guys, Harvard University menyediakan Free Online Course dan mendapatkan Sertifikat langsung dari Harvard lohh. Course yang diselenggarakan oleh Harvard University ini gratis dan bisa diakses dimana saja dan kapan saja ya.

Saat ini Harvard memiliki 107 Free Online Course yang bisa kamu ikuti. Untuk subject yang tersedia juga berbagai macam, mulai dari Art & Design, Business, Computer & Data Science, Education and Teaching, Health and Medicine dan masih banyak lagi guys.

Untuk estimasi waktu yang dihabiskan setiap materi Online Course dari Harvard University ini, dalam menyelesaikan setiap materi pelajarannya pun cukup beragam nih guys. Kisarannya, mulai dari 1 minggu hingga 12 pekan. Nah hal menarik lainnya, kamu juga bisa memilih untuk mengikuti lebih dari satu kelas sekaligus loh.

Langsung nih muncul pertanyaan “lalu gimana ya caranya bisa join Free Online Course dari Harvard?” Yuk simak langkah-langkah dibawah ini ya :

  1. Buka Website https://online-learning.harvard.edu/catalog
  2.  Lalu pilih subject sesuai dengan yang kamu inginkan
  3. Kemudian pilih salah satu materinya, sebagai contoh memilih “BE A LEADER FOR A CHANGE”
  4. Klik “Take Course”
  5. Kemudian kamu akan diarahkan untuk mengisi data diri dan konfirmasinya akan masuk lewat nomor telepon dan nomor surel
  6. Selamat! Kamu sekarang sudah bisa ikut free online course langsung dari Harvard

Baca juga. Bosan di rumah aja akibat pandemi? Yuk upgrade dirimu!

Cukup mudah bukan? Yuk buruan daftar guys, ini kesempatan terbaik kalian. Gunakan waktu kalian untuk kegiatan yang produktif, salah satunya dengan mengikuti free online course langsung dari Harvard University. Jangan lupa share informasi ini, untuk ajak teman-teman yang lain join juga ya, semoga bermanfaat guys! Tetap semangat pejuang masa depan 🙂

SC : Instagram @dibimbing.id

Baca juga . 7 Negara Terfavorit Pilihan Pelajar Indonesia Berkuliah Di Luar Negeri

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.  

 


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *